Open top menu
15/02/14


Kata orang bijak, jenjang kehidupan manusia hanya terbagi tiga: Kelahiran, pernikahan, dan kematian. Dua diantaranya merupakan misteri ilahi. Kita tidak dapat porsi untuk menentukannya. Maka pernikahan merupakan bagian yang terbesar, karena selain memiliki tanggung jawab yang besar, sekaligus satu-satunya jenjang hidup dimana Tuhan ikut memberi kesempatan pada kita untuk menentukan.

Dalam pernihkahan, hendaknya janganlah disepelekan dari segi manapun, tak terkecuali acara pernikahan itu sendiri. Acara pernikahan hendaknya berjalan dengan lancar. Untuk melancarkan Acara pernikahan, apa salahnya kita menggunakan jasa Wedding Organizer (WO). WO sendiri berperan sebagai berikut:

  1. Pengantin dapat serius mempersiapkan hidup pernikahan mereka, dan bukan pertama-tama mempersiapkan pestanya. biarlah urusan pesta pernikahan diurus oleh WO. Sementara sang mempelai lebih fokus untuk mempersiapkan hidup pernikahannya kelak.
  2. Pengantin dapat menikmati pesta pernikahan yang seyogyanya hanya satu kali terjadi dalam hidup mereka. 

Adalah keliru kalau beranggapan:
Dengan memakai jasa WO, peran keluarga jadi tergantikan. WO TIDAK MENGGANTIKAN PERAN KELUARGA. Peran keluaarga tetap dibutuhkan. Yaitu sebagai panitia.


Baca Juga: Gedung Pernikahan Di Jakarta Timur
Different Themes
By GapuraBumi Malaka

Gedung Pernikahan, Catering, Dekorasi, Equipment, Dokumentasi.

0 komentar